Seputar Lapangan Golf Terbaik Golf Indonesia Daftar 5 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia & Keindahan Alam

Daftar 5 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia & Keindahan Alam

Daftar 5 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia & Keindahan Alam

Daftar 5 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia & Keindahan Alam Golf adalah salah satu olahraga yang sangat populer di Indonesia dan sering diasosiasikan dengan kemewahan.

Olahraga ini relatif mahal karena membutuhkan lahan yang luas. Meski begitu, banyak orang di Indonesia yang menikmati bermain golf sebagai salah satu cara untuk mengurangi stres.

Bagi Anda yang menyukai golf atau ingin mencoba olahraga ini, berikut adalah empat rekomendasi tempat golf terbaik yang patut dicoba karena kualitasnya yang luar biasa:

 

 

1. Bali National Golf Club

Bali National Golf Club berada di kawasan Wisata Nusa Dua Lot S 5, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kuta, Bali.

Bali National Golf Club

Bali National Golf Club menawarkan pengalaman bermain golf yang mewah dan hanya berjarak 20 menit berkendara melalui jalan tol Bali Mandara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Telah didesain ulang dengan tiga lingkungan bermain yang berbeda sepanjang 18 lubang kursus, Bali National Golf Club menawarkan variasi menarik bagi para pemain. Lubang 1 hingga 9 menampilkan anak sungai, ngarai, dan vegetasi asli yang dihuni oleh burung-burung tropis. Sementara itu, lubang 10 hingga 16 memiliki fairways subur yang dipahat dengan lembut melalui hutan yang rimbun.

Lapangan golf ini diakui sebagai 2nd Best Golf Resort in Asia Pacific pada tahun 2018 dan First Runner-up Best Golf Resort in Asia Pacific pada tahun 2019 oleh Asian Golf Awards.

 

 

2. Lombok Golf Kosaido Country Club

Lapangan golf yang terletak di tepi Pantai Sire ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Saat bermain golf, Anda akan disuguhkan panorama laut yang indah, Gunung Rinjani, dan Gili Trawangan.

Kontur tanah dengan rumput hijau yang menghiasi lapangan ini juga memiliki 18 hole. Lombok Golf Kosaido Country Club menyediakan berbagai fasilitas pendukung, termasuk restoran, penyewaan sepatu, dan layanan lainnya untuk kenyamanan pengunjung.

Hotel terdekat dari Lombok Golf Kosaido Country Club antara lain PinkCoco Gili Air dan Ocean 5 Dive Resort.

Padang Golf Sukajadi

 

3. Padang Golf Sukajadi

Berada di Club House Sukajadi, Jalan Sudirman, Padang Golf Sukajadi terletak di lokasi yang sangat strategis, tepat di pusat Kota Batam, Kepulauan Riau.

Padang Golf Sukajadi merupakan lapangan kejuaraan dengan 18 lubang yang awalnya dirancang dan dibangun oleh desainer golf ternama Thomson, Wolveridge & Perrett.

Diresmikan pada tahun 2009, Padang Golf Sukajadi adalah klub semi-swasta dan merupakan anggota Asosiasi Internasional Operator Tur Golf (IAGTO), sebuah organisasi perdagangan global yang berfokus pada industri pariwisata golf.

 

4. Kursus Golf New Kuta

Terletak di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Kursus Golf New Kuta adalah salah satu pilihan terbaik untuk bermain golf yang patut Anda pertimbangkan.

Kursus Golf New Kuta terletak di Bukit Peninsula, yang merupakan bagian dari kawasan wisata eksklusif Pecatu Indah Resort. Dari lokasi yang berada di atas bukit ini, Anda dapat menikmati permainan golf di area seluas 85 hektare.

New Kuta Golf Bali telah dilengkapi dengan sistem lapangan yang memenuhi standar internasional. Terdapat 18 hole golf yang tersedia di sini, dengan pemandangan terbaik yang bisa dinikmati di hole ke-9 dan ke-18.

Ria Bintan Golf Club

 

 

5. Ria Bintan Golf Club

Ria Bintan Golf Club terletak di Jalan Perigi Raja, Sebong Lagoi, Kabupaten Bintan, Riau. Lapangan golf ini dirancang oleh Gary Player dan menawarkan 18 hole Ocean Course serta 9 hole Forest Course.

Ria Bintan Golf Club terletak di area seluas 6.470 meter dan mulai dibuka untuk umum pada tahun 1998. Selain menawarkan lapangan yang luas, lapangan golf ini juga menarik karena pengunjung dapat menikmati pemandangan menakjubkan dengan latar belakang Laut Cina Selatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *